EventFeaturedHotel & ResortKota JogjaNewsUncategorized

Aksi ” From Jogja With Love” Bersama dalam Pandemi

Aksi Solidaritas 'From Jogja With Love'

JOGJATRAVEL.ID – YOGYAKARTA – Kota Yogyakarta yang memang lekat dengan Kota Budaya dan pastinya memiliki bidang pariwisata yang bersinar mungkin terasa lesu akhir – akhir ini. Namun hal itu tidak menyurutkan rasa solidaritas yang tertanam didalam para pegiat bidang pariwisata di Jogja yang bersatu dan mengadakan aksi solidaritas. Ditengah pandemic yang melanda, memang berbagai tempat wisata budaya, sejarah dan wisata kuliner yang ada di Jogja terasa sepi. Berbagai lokasi menjadi titik rindu para wisatawan yang ingin mampir dan kembali berlibur di DIY.

Bidang Pariwisata memang tidak dapat dipungkiri merupakan aspek utama yang menjadi penggerak bidang ekonomi. Aksi Solidaritas pun dilakukan dengan tajuk “From Jogja With Love” yang dilakukan secara sukarela oleh General Manager Hotel di Yogyakarta. Sebuah aksi spontan ini menjadi aksi yang menunjukan satu kesatuan memerangi pandemic yang sedang melanda.

"<yoastmark

Aksi ini secara serempak dilakukan pada Sabtu, 4 April 2020 pukul 19.00 – 21.00 WIB. Solidaritas  “From Jogja With Love” merupakan simbol empati, semangat kebersamaan. Dengan harapan agar pariwisata Yogyakarta dapat segera kembali seperti semula dan segera menapaki babak baru yang semakin gemilang.

From Jogja With Love ini menjadi salah satu penanda doa dan tangan yang bersatu berharap pandemic segera berlalu. Dan juga sebagai lambang cinta pada Yogyakarta, yang menjadi angin segar dalam melawan wabah Covid – 19 dengang tangan yang bertaut dan langkah maju bersama dari semua pihak.

(Sumber : Visitingjogja.com)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close