EventFeaturedKota JogjaMinat KhususNewsRekomendasiTips & AdvicesTour

Simposium Internasional Budaya Jawa 2020

Jembatan Budaya dan Akademik, di Simposium Internasional Budaya Jawa 2020

Jogjatravel.id – Yogyakarta – Simposium Internasional Budaya Jawa, kembali digelar pada tangal 9 – 10 Maret 2020. Sebuah acara yang dilaksanakan untuk dapat menjadi jembatan ilmu bagi peneliti. Baik Peneliti masa kini guna menggali dan mendiskusikan berbagai ilmu yang disampaikan dan didapat melalui Kraton Yogyakarta.

Simposium International Budaya Jawa pada tahun 2020 ini, membawa tema “Busana dan Peradaban Keraton Yogyakarta”. Tema tersebut bisa dikaji dan didiskusikan kembali dalam berbagai bidang akademik yaitu  bidang sejarah, filologi, seni pertunjukan, dan sosial budaya.

Acara ini bisa menjadi salah satu agenda untuk event yang patut anda hadiri saat berada di Jogja menjadi salah satu alternative belajar sejarah dan juga banyak lagi ilmu yang ditawarkan oleh Yogyakarta.

Diharapkan dengan dibahasnya tema tersebut dari berbagai sudut akademis akan menjadi jembatan yang menjadikan ilmu yang diwariskan oleh Kraton Yogyakarta dapan menjadi konsumsi peneliti dari berbagai bidang ilmu serta generasi.

Untuk bisa menghadiri Simposium yang akan diadakan pada tanggal 9 – 10 Maret ini bisa langsung membeli tiketnya melalui web symposium.kratonjogja.id.

Dan dapat membeli tiket yang menjamin akses untuk semua hari tersebut atau tiket untuk akses satu hari saja:
  • Early Bird : IDR 250.000 ( all days 9 – 10 March 2020)*                                                                                             *Available purchase 14 Feb 2020
  • Student : IDR 150.000 ( Single day 9 Or 10 March 2020 ) **
  • Student : IDR 250.000 ( All days 9 – 10 March 2020)**
  • General  : IDR 300.000 ( Single day 9 or 10 March 2020)**
  • General : IDR 500.000 ( All days 9 – 10 March 2020)**                                                                                                      ** Available Purchase at 17 Feb 2020

Acara ini juga akan dihadiri oleh berbagai speaker dari berbagai bidang ilmu yang menjadi bahan diskusi dalam Simposium kali ini loh, Dr. Sandra Sardjono sebagai pembicara dalam bidang Sejarah, ada juga Dr. Dick van der Meij yang menjadi speaker dalam bidang Filologi, dan juga pembicara lainnya yang menjadi nilai plus yang menjadikan acara ini wajib untuk menjadi salah satu Agenda Anda saat berkunjung ke Yogyakarta.

Tunggu apalagi ? Segera pastikan tiket Anda untuk menghadiri International Symposium of Javanese Culture 2020.  (djk)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close