DestinationsFeaturedHotel & ResortKota JogjaNewsRekomendasiTips & AdvicesTravel GuideUncategorized

Tahun Baru Seru Bareng Ayaartta Hotel Malioboro

Ayaartta Hotel Malioboro si nyaman yang Seru

JOGJATRAVEL.ID-JOGJAKARTA-Banyak sekali destinasi yang pasti akan menjadi tujuan anda saat berkunjung ke Yogyakarta. Mulai dari destinasi yang berisikan wisata alam, wisata adrenalin hingga wisata sejarah . Melihat berbagai pilihan destinasi yang terus berkembang, hal ini diiringi juga dengan berkembangnya akomodasi yang ada di sekitar tempat berwisata.

Malioboro, Titik 0 KM, Alun-Alun Utara, dan Keraton Yogyakarta menjadi kawasan yang wajib Anda kunjungi saat berlibur di Kota Gudeg ini. Ada beragam pengalaman wisata yang bakal Anda dapatkan. Mulai berbelanja, belajar sejarah, hingga berfoto dengan latar belakang bangunan bersejarah. Destinasi yang beragam menjadikan Jogja sangat cocok dijadikan destinasi Tahun Baru.

Jika Anda tengah berwisata di Jogja dan ingin mengunjungi kawasan tersebut, Anda bisa menginap di Ayaartta Hotel Malioboro. Letaknya strategis dan tidak jauh dari Titik 0 KM dan Malioboro. Yakni di Jalan KH. Ahmad Dahlan No.123, Notoprajan, Ngampilan, Kota Yogyakarta 55262. Tepatnya 800 meter dari Istana Kepresidenan Yogyakarta dan 0 KM, 700 meter dari Museum Sonobudoyo dan Alun-Alun Utara, serta 1,1 km dari Benteng Vredeburg dan Malioboro.

Selain lokasinya yang dekat kawasan wisata, Ayaartta Hotel Malioboro juga punya  fasilitas yang dijamin bikin Anda nyaman. Ada kolam renang untuk bersantai setelah lelah berjalan-jalan, Hypnotized Bar untuk menikmati kopi sambil berbincang bersama kawan, dan juga ruang meeting bagi Anda yang membutuhkan.

Jadi waktu yang digunakan untuk berwisata dan juga bersantai dengan keluarga, bisa disambi pekerjaan mendadak yang datang dan menuntut perhatian. Tentu saja ini menjadikan liburan anda terasa sangat efektif waktu dan berkesan.

Ayaartta Hotel Malioboro (Photo by Tra)
Ayaartta Hotel Malioboro (Photo by Tra)

Tipe Kamar dan Fasilitas yang Tersedia

Ada beberapa tipe kamar yang dapat Anda pilih. Yakni Superior, Deluxe Premier, Deluxe Premier Balcony,  Family Room, Junior Suite, dan Premier Suite. Setiap kamar dilengkapi dengan AC, meja kerja, kamar mandi pribadi, dan beberapa kamar tipe tertentu memiliki bathub. Kamarnya bertipe industrial dengan warna dominan abu-abu yang berpadu dengan aksen kayu. Terkesan hangat dan menciptakan kesan nyaman, membuat tidur Anda berkualitas. Sehingga bisa mengembalikan tenaga untuk kembali berwisata esok harinya.

Hotel ini juga memiliki meja depan 24 jam, pusat bisnis, dan fasilitas rapat. Layanan antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan. Secara keseluruhan, fasad hotel dengan warna dominan putih tulang menciptakan kesan megah. Membuat wisatawan tambah betah. Menghabiskan liburan tahun baru menjadi jauh lebih nyaman. (Tra)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close