Kota JogjaKulinerMinat KhususNewsRekomendasiTips & AdvicesUncategorized

Dicari IMBA Coffee ! Si Tersembunyi Andalan Pencinta Kopi

IMBA Coffee: Tersembunyi dan Dicari Pencinta Kopi

JOGJATRAVEL.ID -YOGYAKARTA- Jogja sudah menjadi tujuan destinasi wisata untuk bermacam-macam tipe pelancong. Mulai yang gemar melihat pemandangan alam, berwisata belanja, atau bahkan mencari tempat-tempat nongkrong asik alias  yang kini makin banyak jumlahnya di Jogja. Apalagi dengan berbagai pilihan kopi yang disediakan, tentu saja akan memanjakan lidah para pencinta kopi.

Nah, jika Anda seorang pencinta kopi dan sedang berkunjung ke Jogja, tidak ada salahnya untuk mampir ke IMBA Coffee.Rasanya akan seperti berwisata kuliner modern dengan sentuhan indie yang khas generasi millennial. Dengan berbagai pilihan dan olahan ambience yang menjadikan suasana ngopi di IMBA jadi terasa authentic.

Layaknya kedai kopi kekinian, bangunan bergaya industrial style nya membuat Imba Coffee mudah dikenali. Didominasi dinding ekspos berwarna abu-abu, kaca, dan deretan bangku hitam dan meja kayu panjang ala coworking space membuat suasana terasa nyaman untuk sekedar nongkrong atau bekerja serius. Ada pula deretan meja kecil yang hanya cukup untuk dua kursi yang berada di dekat jendela.

Bagi Anda yang tidak ingin duduk di dalam ruangan, ada area outdoor yang luas dan nyaman. Apalagi jika Anda datang sore menjelang malam. Sirkulasi udara yang bagus berpadu apik dengan cahaya senja di IMBA. Jika betah berlama-lama di sini, ada banyak stop kontak yang bisa Anda pakai untuk mengisi daya laptop atau ponsel.

Suasana yang khas rustic dan menjadikan kesan modern industrial yang juga sangat didukung penuh juga dengan berbagai fasilitas yang lengkap sudah pasti akan menjadikan Anda betah hangout  di IMBA Coffe. Saat mampir ke Jogja untuk urusan pekerjaan, tentu IMBA Coffe bisa menjadikan untuk menghabiskan waktu membahas pekerjaan serius dengan suasana yang ektra santai.

IMBA COFFEE SIAP MENEMANI PENCINTA KOPI
Imba Coffee outdoor space ( Photo By Tra )
Berbagai pilihan menu dan alat seduh !

Selain berbagai fasilitas standar kedai kopi, IMBA punya magnet kuat bagi para pencinta kopi. Maka meskipun tersembunyi, para pencinta kopi tetap saja datang ke sini. Pasalnya kedai kopi ini juga menyediakan beragam alat seduh kopi yang bisa dibeli. Tidak banyak kan kedai kopi yang menjual peralatan seduh? Di pojok rungan, berderet alat seduh seperti Kalita, Aeropress, serta beberapa jenis grinder manual bermerek Hario.

Kedai kopi yang mengusung spirit “Rekan Kopi di Segala Lini” ini beralamat di Soropadan, Condongcatur, Depok, Sleman, 55281. Lokasinya memang agak tersembunyi yakni tidak jauh dari Kindai di Jembatan Merah, Gejayan atau tepatnya di belakang I’m Salon.

Kedai kopi yang buka setiap hari mulai pukul 08.00 WIB hingga tengah malam ini akan mulai ramai pada sore hingga malam hari. Berbagai menu bisa Anda pilih, mulai dari minuman berbahan dasar kopi atau non kopi. Untuk makanan, tersedia makanan ringan seperti pastry, french fries, dan lain-lain dengan harga terjangkau sekitar Rp20.000 – Rp50.000.

Jika Anda sedang berwisata ke Jogja butuh tempat nongkrong atau bekerja yang nyaman, atau sedang mencari berbagai macam alat seduh kopi yang ingin Anda miliki, datang saja ke IMBA Coffee ini. IMBA Coffe menjadi pilihan tempat yang cocok untuk  anda menghabiskan waktu di Jogja. (Tra)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close