Kota JogjaKulinerNewsRekomendasiTips & AdvicesUncategorized

Café di Jogja dengan Rasa Eropa cuma di Le Mindoni

Le Mindoni: Café Klasik Eropa di Kota Jogja

JOGJATRAVEL.ID-Yogyakarta- Bicara soal berbagai tempat hangout di Jogjakarta memang tidak pernah ada habisnya. Banyak pilihan tempat untuk sekedar nongkrong, ngobrol atau sekedar ngopi cantik sendirian menunggu jadwal meeting yang tersela. Bahkan café yang akan menemani dan mewarnai suasana liburan di Jogja menjadi semakin tidak ada duanya sudah pasti bisa ditemukan.

Salah satu café yang menyajikan sebuah suasana beda adalah Le Mindoni. Dengan gaya klasik yang menjadikan vibe nongkrong terasa lain dari yang lain. Le Mindoni juga bisa menjadi salah satu tempat nongkrong yang menemani liburan penuh kesan anda saat di Jogja nih.

Ya, sekarang ini tidak hanya soal rasa, suasana kini menjadi faktor penting saat memilih tempat nongkrong. Nah, suasana yang nyaman dan interior unik serta tematik merupakan keunggulan Le Mindoni. Cafe dengan perpaduan antara gaya klasik dan Eropa yang berlokasi di Jalan Kranggan, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233. Atau hanya lima menit dari Tugu Jogja.

Cafe Di Jogja dengan Suasana A la Eropa Klasik
Dekorasi Cafe Le Mindoni yang Cantik Dengan Nuansa Klasik ( Photo By Tra )
Dekorasi dan Menu andalan

Bangunan lawas Le Mindoni yang telah dipoles ulang membuatnya tampak menonjol dibandingkan bangunan lain di sekitarnya. Sebuah rumah klasik kolonial yang kembali dicat dengan warna dominan putih, biru metalik dan emas untuk aksesorinya membuat Le Mindoni terkesan manis dan feminin. Tempat berdirinya cafe yang mulai beroperasi pada Mei 2018 ini memang merupakan bangunan heritage.  Fasadnya bergaya klasik namun tak ketinggalan zaman.

Interiornya pun didominasi dengan barang lawasan seperti TV, furniture, kamera, dan radio lawas, lampu petromaks, telepon meja, pemutar vinyl, dan buku-buku yang bisa Anda baca. Kursi dan sofanya yang berwarna lembut, nyaman diduduki sambil ngobrol menghabiskan waktu bersama kawan.

Bagi Anda yang merokok, tersedia smooking area di bagian depan dan belakang cafe. Ada pula berbagai fasilitas pelengkap seperti toilet dan musala. Jadi tak perlu khawatir akan kenyamanan cafe ini.

Apa saja sih yang bisa Anda pesan? Le Mindoni menyediakan berbagai pilihan makanan dan minuman. Seperti kopi, chocolate, greentea, fresh juice, manual brew, smoothies, aneka teh, jamu, dan kombucha. Serta makanan seperti cake, pastry, Creamy Mushroom Pasta, Roast Chicken Mole, dan lain-lain. Harganya pun terjangkau, berkisar antara Rp10.000 hingga Rp50.000. Dengan eksterior dan interiornya yang tematik, Anda bisa nongkrong sambil berfoto dengan gaya vintage di Le Mindoni dan mengunggahnya ke media sosial. Tunggu apa lagi ? Buruan catat tempatnya dan ajak teman serta kolega. Kapan lagi kan, berkunjung ke Café di Jogja dengan foto instagramable rasa eropa klasik.(Tra)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close