Kota JogjaKulinerNewsRekomendasi

Reparasi Suasana Hangout Kamu di Bengkel Nongkrong Basecamp 96

Basecamp 96 Coffee & Resto: Nongkrong dengan Suasana Bengkel yang Asik

JOGJATRVEL.ID – YOGYAKARTA- Reparasi, mendengar kata tersebut pasti yang akan terlintas dalam benak kamu adalah Bengkel ! Nah, Bengkel ataupun garasi sepertinya bukan tempat yang nyaman untuk menghabiskan waktu ataupun hangout dengan teman-teman. Tetapi Anda dijamin betah berlama-lama di Basecamp 96 Coffee & Resto, cafe yang mengusung tema otomotif sebagai inspirasinya.

Suasana seperti berada di bengkel sangat terasa di cafe ini. Mebelnya merupakan kreasi dari ban kendaraan, dindingnya dihiasi dengan alat-alat perbengkelan termasuk berbagai onderdil kendaraan yang terpasang apik di berbagai sisi. Suasana bengkel tersebut langsung terasa saat Anda melihat tampilan luar bangunannya. Didominasi warna hitam dan putih dengan tulisan istilah otomotif seperti ‘pitstop’ dan ornamen khas seperti tanda dan rambu lalu lintas di beberapa sudut.

Bagian dalam cafe yang cukup luas dan lapang, seringkali digunakan nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola yang tak pernah sepi peminat. Ada proyektor yang disiapkan agar Anda bisa menonton pertandingan dengan puas. Basecamp 96 Coffee & Resto juga sering memfasilitasi berbagai komunitas gaming untuk main bareng (mabar) atau sekedar hangout bersama kawan.

Menu dan Fasilitas Basecamp 96

Jika merasa lapar atau haus saat nobar, pengunjung bisa langsung memesan makanan dan minuman dengan harga sangat terjangkau di sini. Berkisar antara 8K hingga 45K saja! Dengan pilihan yang cukup lengkap mulai dari beragam teh, kopi, jus, milkshake, sandwich, pasta, spageti, nasi goreng, hingga makanan oriental seperti capcay dan fuyunghai.
Rasanya enak dan tidak bakal bikin kantong mahasiswa menjerit.

Basecamp 96 Coffe & Resto juga bisa Anda jadikan pilihan untuk mengerjakan tugas kuliah. Pasalnya seperti cafe-cafe lainnya, fasilitas WiFi yang kencang juga tersedia di sini. Anda bisa memilih ruangan ber-AC dan non smoking jika tidak ingin terganggu dengan asap rokok pengunjung lainnya. Ruangan tersebut juga bisa dipesan untuk mengadakan pertemuan privat dengan kapasitas hingga 20 orang, lho. Jam bukanya adalah pukul 10.00 hingga 01.00 WIB setiap hari.

Baca Juga :  Museum Ullen Sentalu bukan Museum Membosankan !

Kini cafe yang beralamat di Jl. Kranggan No.96, Cokrodiningratan, Kec. Jetis, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55233 ini juga dilengkapi dengan HomWok Coffee yang menyediakan beragam pilihan kopi enak dan The Maxman Barber Shop bagi pengunjung yang ingin merawat atau memotong rambut. Satu paket komplit! (Tara)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close