FeaturedHotel & ResortKota JogjaRekomendasiTips & AdvicesUncategorized

Melia Purosani Hotel Bintang Lima di Tengah Kota Yogyakarta

Hotel Melia Purosani Solusi pengapnya Kota

JOGJATRAVEL.ID – YOGYAKARTA- Hotel Melia Purosani Yogyakarta mungkin bisa jadi pilihan menginap yang nyaman. Apalagi saat sedang berlibur ke Yogyakarta, tidak ada salahnya memilih hotel yang nyaman dengan lokasi yang sangat strategis.

Pasalnya hotel bintang lima berkonsep modern klasik ini benar-benar berada di jantung Kota Jogja. Jaraknya hanya sekitar 10 menit berjalan kaki dari Jalan Malioboro atau Anda bisa naik becak yang banyak tersedia di sisi utara hotel.

Telah berdiri sejak 1995, Melia Purosani juga punya beragam fasilitas yang dijamin bikin Anda betah. Meski berada di pusat kota yang padat dan panas, kolam renang dan taman tropis yang berada di tengah-tengah bangunan hotel bikin suasana jadi sejuk. Ada beberapa lounge dan bar di sekelilingnya yang bisa Anda gunakan untuk menikmati suasana.

Fasilitas yang tersedia

Ingin rileks? Ada fasilitas pijat di tengah taman tropis yang disediakan oleh YHI Wellness Spa yang berstandar internasional. Harganya pun cukup terjangkau, ada di kisaran 350K per orang sesuai dengan paket yang Anda pilih. Ada pula fitness center dan sauna yang bisa Anda manfaatkan secara cuma-cuma karena sudah termasuk harga kamar yang dibayarkan.

Dengan harga di kisaran Rp1 juta – Rp4,5 juta per malam, ada enam kategori kamar yang bisa Anda pilih. Yakni Deluxe Room, Premium Room, The Level Room, Junior Suites, Executive Suites, dan Presidential Suite. Setiap kamar dilengkapi bathup dan standing shower yang bikin Anda betah berlama-lama memanjakan diri setelah lelah berjalan-jalan. Tak hanya itu saja. Melia Purosani juga menyediakan hair dryer, refrigator, safe deposit box, dan amenitas kamar mandi yang lengkap. Bahkan ada minibar dengan berbagai macam makanan dan minuman ringan yang bisa Anda dapatkan dengan membayar langsung ke resepsionis saat check out.

Baca Juga :  Dicari IMBA Coffee ! Si Tersembunyi Andalan Pencinta Kopi
Ada berbagai menu juga loh !

Melia Purosani juga memiliki tiga restoran dengan menu yang berbeda. Yakni masakan Indonesia, Western, dan Oriental. Ketiganya bisa Anda nikmati saat sarapan yang dimulai pada pukul 06.00 hingga 10.00 WIB di hotel yang terletak di Jl. Mayor Suryotomo No.31, Ngupasan, Kec. Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122 ini.

Nah, bagi Anda yang butuh ruang pertemuan untuk menyelenggarakan kegiatan, ballroom utama Melia Purosani muat hingga 1000 orang lho! Ada pula 20 ruang lainnya yang bisa digunakan untuk pertemuan skala kecil. Fasilitas yang sangat lengkap bukan? Nikmati sensasi sejuknya taman tropis di tengah kota hanya di Hotel Melia Purosani Yogyakarta. (Tara)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close