EventKota JogjaNewsUncategorized

Menikmati Meriahnya Selasa Wage Di 0 km Malioboro

Meriahnya Selasa Wage di 0 km Yogyakarta

JOGJATRAVEL.ID-YOGYAKARTA- Selasa Wage menjadi hari yang spesial bagi pengguna jalan Malioboro dan juga penikmat keramaian 0 km. Karena pada hari selasa wagejalan manlioboro dibiarkan kosong tanpa ada pengguna kendaraan bermotor. Sehingga, memungkinkan untuk menggunaka wilayah maliobor untuk mengadakan acara sore disepanjang jalan. Kali ini dalam acara Selasa Wagen Malioboro titik ini juga menyuguhkan beberapa penampilan sejak pukul 15.30 – 20.00 WIB.

O km sendiri menjadi salah satu titik paling strategis di jalan Malioboro. Lokasinya yang berada di ujung utara jalan Malioboro membuat akses dan juga cara untuk menemukan lokasi yang sangat mudah. Menyelanggarakan acara di 0 km tentu sajaakan sangat mendukung ramainya acara yang akan membuat suasana semkain meriah.

Dititik 0 km sebelah Barat ini menampilkan atraksi yoga yang dimulai sejak pukul 15.30 – 16.30 WIB. Kemudian acara semakin rame dengan adanya Line Dance yang diadakan sejak 16.00 – 18.00 WIB yang menarik berpasang-pasang mata para pejalan kaki dan pengendara motor yang melewati kawasan ini. Acara tidak berhenti sampai disitu karena semakin malam di titik ini semakin rame dan meriah karena acara malam ditutup dengan penampilan tari kecak yang di bawakan oleh komunitas Bali yang semakin memanaskan suasana malam kemarin (01/10/2019). (san/yas) (djk) (sumber: visitingjogja.com)

Baca Juga :  Museum Ullen Sentalu bukan Museum Membosankan !
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close