KulinerRekomendasiSlemanUncategorized

Turi-Turi Coffe Sensasi Ngopi Cantik di Alam

Ngopi Cantik di Tengah Rindangnya Alam Hijau

JOGJATRAVEL.ID –YOGYAKARTA- Sudah bosan nongkrong di tempat ngopi yang berada di tengah hiruk pikuknya kota? Sekarang ada alternatif lain. Tempat ini merupakan tempat nongkrong dan ngopi dengan nuansa alam yang cocok untuk kalangan muda maupun tua dan sedang hits.

Yaps, namanya memang unik yaitu Turi-turi coffee. Nama turi-turi coffee sendiri diambil dari nama desa lokasi cafe ini berada. Turi-turi coffee berlokasi di Turi Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta.

Bangunan Turi-Turi Coffee sendiri didominasi kayu, memberikan kesan traditional-vintage yang masih sangat kental terasa. Tempat kuliner ini juga memiliki daya tarik lainnya, yakni ketika kita menyantap makanan atau minuman yang ada disini, kita akan disuguhkan dengan pemandangan yang sungguh luar biasa.

Buat kalian yang suka banget sama suasana alam, wajib banget nih datang kesini. Selain itu, menikmati hangatnya kopi dengan, sejuknya suasana Turi- Turi Coffe tentu saja menjadikan suasana ngopi dengan ditemani oleh berbagai macam cemilan. Tidak hanya itu, karena lokasinya yang dekat  dan menyatu dengan alam.

Source: Visitingjogja.com

Menu yang dihidangkan di Turi-Turi coffee ini harganya juga sangat bersahabat sobat, dapat di pastikan masuk ke kantong pelajar dan mahasiswa juga. Hanya mulai dari Rp 10.000 sampai Rp 25.000, sudah bisa bikin perut kenyang. Di sini juga menyediakan pilihan buffet all you can eat seharga 25k/orang berupa nasi, sayuran, lauk, krupuk, aneka rebusan, kacang hijau dan teh panas.

Bisa bayangin nggak, udah murah, minumannya sedap, makanannya enak, ditambah suasananya yang alam banget yang bakal bikin kita betah nongkrong di Turi-turi coffee ini.

Kenapa bisa alam banget? Karena di Turi-Turi coffee ini kita bisa menyeruput kopi atau makan sambil menikmati pemandangan persawahan juga embung yang letaknya sangat berdekatan dengan Turi-Turi coffe.

Baca Juga :  Museum Ullen Sentalu bukan Museum Membosankan !

Untuk jam buka Turi-Turi Coffe sendiri buka setiap hari dari jam 07.30 – 20.00. Jangan khawatir bagi kalian yang mau lama-lama nongkrong disini karna di Turi-turi coffee ini menyediakan musholla dan toilet yang bersih. Tersedia juga spot foto yang sangat menarik dan instagramable. Buat kalian yang mau datang kesini dijamin nggak nyesel. (san/yns) (source: Visitingjogja.com)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close