DestinationsFeaturedKota JogjaKulinerRekomendasiUncategorized

Uniknya nasi biru dan sejuknya udara Kaliurang

Mencicipi Nasi Biru Sambil Menikmati Sejuknya Kebun Bunga

JOGJATRAVEL.ID-YOGYAKARTA- Satu lagi restoran di Yogyakarta yang menawarkan konsep alam bagi pengunjung untuk menikmati hidangan yang disajikan. Restoran ini bernama Erista Garden yang terletak di Jalan Kaliurang km 17,5, Dusun Demen, Area Sawah, Pakembinangun Sleman. Sesuai namanya, pengunjung menikmati makanan di area kebun dengan meja yang ditata sedemikian rupa sehingga pengunjung bisa merasakan sejuknya udara di area restoran kebun ini.

Begitu masuk restoran ini pengunjung disambut dengan nuansa menyegarkan berupa sungai kecil yang mengalir menuju depan taman. Suasana asri juga terasa dengan berbagai macam jenis bunga cantik yang instragamable untuk berfoto. Tidak hanya bisa melihat-liat berbagai jenis tanaman bunga, pengunjung juga bisa membawa pulang bibit tanaman yang disukai.

sumber : Visitingjogja.com

Kebun Bunga Erista memberikan sensasi makan yang lain. Tidak hanya dengan berbagi bunga yang ada disekitar dengan berbagi jenis bunga, ada juga aliran sungai kecil. Bukan hanya menambah suasanan sejuk, sungai tersebut juga menjadikan suasana makan menjadi lebih asri.

Menu yang disediakan di tempat ini antara lain nasi megono, ayam penyet, aneka gorengan hingga minuman tradisional seperti wedang uwuh. Ada menu yang khas dari tempat ini yaitu makanan dan minuman yang berwarna biru. Menu ini diolah dari bunga Telang yang berwarna biru sebagai pewarna alami yang sudah terjamin aman untuk dikonsumsi.

Di tempat ini juga disewakan pondokan untuk pengunjung yang mempunyai agenda dalam waktu lama atau menginap. Selain itu pengunjung juga bisa melakukan aktivitas outbound, kemping, hingga lava tour. Pengunjung bisa datang ke restoran ini dari 07:00 – 20:00 WIB. (san/ynd) ( Source : Visitingjogja.com)

Baca Juga :  Museum Ullen Sentalu bukan Museum Membosankan !
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close