DestinationsFeaturedKota JogjaMinat KhususRekomendasiUncategorized

Memanjakan Mata sambil Menikmati Taman Bunga yang Instagramable

Spot foto yang paling Harum di Jogja

JOGJATRAVEL.ID -YOGYAKARTA- Yogyakarta menawarkan satu lagi wisata unik yang wajib dikunjungi oleh pecinta wisata alam. Wisata alam ini berada di Yogyakarta bagian utara tepatnya di jl. Tempel – Turi Km. 5 Dedapam, Bangun Turi, Sleman atau sekitar 30 menit perjalanan dari Kota Yogya.

Wisata yang buka dari pukul 08:0-18:00 WIB ini bernama Alamanda Jogja Flowers Garden. Wisata ini menawarkan keindahan taman bunga warna warni lengkap dengan aneka spot foto yang keren. Selain itu, Wisata taman bunga di Yogyakarta termasuk wisata yang jarang ditemukan. Jadi ini merupakan wisata alam yang menarik dikunjungi apalagi bagi pecinta bunga.

Pengunjung tidak perlu khawatir akan berfoto dengan latar belakang dan bunga yang mainstream. Sebab di Taman Bunga Alamanda ini juga terdapat banyak bunga-bunga yang jarang ada dan juga berbagai spot foto dengan ada tokoh-tokoh kartun ada juga bentuk-bentuk pendukung yang beda dari yang lain.

Tidak hanya itu, ada juga berbagai miniatur benda-benda dan tempat hits dunia yang bisa bikin instagram jadi lebih Aestethic. Salah satunya, adalah rumah hobit, yang menjadi salah satu spot foto yang juga paling sering digunakan pengunjung.

Murah saja, hanya dengan tiket masuk sebesar Rp 15.000 untuk dewasa dan Rp 10.000 untuk anak-anak, pengunjung sudah bisa bebas berfoto di setiap spot foto instagenic yang sudah disediakan. Selain taman bunga warna-warni, di lahan seluas 2.5 hektar ini juga tersedia spot foto keren lainnya seperti balon udara, tempat duduk yang dihias canti, kincir angi Belanda, frame love, rumah hobbit, panorama danau dan lain sebagainya.

Disarankan untuk datang ke Alamanda Jogja Flowers Garden di pagi hari atau sore hari agar tidak terganggu dengan teriknya panas matahari. (san/dna) (source: Visitingjogja.com)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close