Hotel & ResortKota JogjaNewsUncategorized

UPACARA BENDERA TERTINGGI DI JOGJA

Upacara dan Donor Darah di Hari Proklamasi

JOGJATRAVEL.ID -JOGJAKARTA- Memperingati Hari UlangTahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 74 Indoluxe Hotel Jogjakarta kembali menggelar “Upacara Bendera tertinggi se-Jogja” di Nirvana Pool & Lounge lantai 19. Kegiatan yang dimulai pukul 06.00 pagi tersebut diikuti oleh jajaran manajemen beserta seluruh karyawan Indoluxe Hotel Jogjakarta dan hal ini merupakan agenda rutin yang diselenggarakan pada setiap tanggal 17 Agustus.

Upacara yang digelar sebagai bentuk penghormatan bagi para pahlawan ini juga menjadi penyemangat bagi seluruh karyawan hotel untuk dapat lebih giat bekerja untuk memberikan yang terbaik kepada tamu hotel, bahu membahu bekerja sama menjadi team yang solid untuk satu tujuan yang sama.

Selain upacara pengibaran bendera merah putih, Indoluxe Hotel Jogjakarta juga menggandeng RSUP Dr. Sardjito untuk menggelaraksi donor darah. Kegiatan donor darah yang bertajuk “INDONESIAN INDEPENDENCE DAY a Drop for Hopes Blood Donation” tidak hanya diperuntukkan bagi lingkungan internal Indoluxe Hotel Jogjakarta saja, namun juga diperuntukkan bagi masyarakat umum yang ingin ikut serta menyumbangkan darahnya. Mengingat donor darah tidak hanya bermanfaat bagi orang yang diberi donor, tapi juga untuk si pendonor. Aksi donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2019 pukul 08.00 pagi bertempat di Arya Wangsa Meeting Room ini juga merupakan rangkaian dari acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 74 di Indoluxe Hotel Jogjakarta. (Manajemen Indoluxe Hotel Jogjakarta)

Baca Juga :  Bandara YIA Diharapkan Dongkrak Jumlah Wisman ke Borobudur Hingga Capai Satu Juta
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close