Kota JogjaKulinerMinat KhususRekomendasiTips & Advices

“Mesin Waktu” di Pasar Kangen Yogyakarta 2019

Menjelajah Jogja Tempo Dulu di Pasar Kangen Yogyakarta 2019

JOGJATRAVEL.ID –Jogjakarta- Pasar Kangen Yogyakarta 2019 menjadi kesempatan yang sangat langka saat  berlibur ke Jogja di bulan Juli ini sungguh merupakan saat yang tepat untuk sekaligus Nostalgia suasana dan juga jajanan jaman dulu. Tidak hanya itu sambil menikmati suasana kuno dan jajanan Jogja Tempoe Doeloe.

Pasar Kangen Yogyakarta merupakan event yang rutin diadakan setiap tahun ini dapat dinikmati pengunjung mulai dari pukul 12.00 WIB – 22.00 WIB di Taman Budaya Yogyakarta, hingga Sabtu (20/7) mendatang.

Pasar Kangen Yogyakarta 2019 menjadi salah satu kesempatan untuk menikmati 117 stan kuliner tradisional dan 93 stan barang kerajinan, serta ada sekitar 32 seni yang tampil menghibur pengunjung. Dan tentu saja kuliner-kulinernya merupakan berbagai kuliner yang mengundang kita kembali menikmati rasa nostalgia. Tidak hanya itu ada berbagai kesenian yang juga dihiasi dengan berbagai bumbu-bumbu Tempoe Doeloe.

Untuk pecinta Kuliner dan juga permainan antik akan sangat menikmati suasana dan sajian yang ada di stan-stan Pasar Kangen Yogyakarta 2019. Kuliner dari geblek, getuk, tiwul, jadah, lempeng juruh dan berbagai makanan lainnya dapat dinikmati pengunjung dengan harga yang terjangkau. Berbagai stand yang menyajikan barang jadul mulai dari kaset pita, buku-buku lawas, benda-benda antik dan mainan tradisional kapal air (otok-otok), kelereng dan berbagai mainan lainnya semakin menambah suasana Jogja tempo dulu.

Tidak hanya pemburu kuliner Unik dan jadul yang dihibur dalam Pasar Kangen Yogyakarta 2019, para penikmat seni yang mampir ke Pasar Kangen Yogyakarta 2019 juga dapat memuaskan rasa haus terhadap kesenian Yogyakarata dengan berbagai, hiburan Tari tradisional, ketoprak hingga wayang, jathilan, karawitan dapat dinikmati pengunjung sembari menyantap kuliner mulai dari siang hingga malam hari.

Ingin mampir ke Pasar Kangen Yogyakarta 2019 ? Tidak perlu merogoh kantong terlalu dalam loh! Karena Tidak ada tiket untuk masuk diacara ini atau gratis, untuk sekedar menikmati suasana Pasar Kangen Yogyakarta. (Oke)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close