BantulKulinerMinat KhususPromoRekomendasiTips & AdvicesUncategorizedWisata Pantai

“JOGJA INTERNATIONAL KITE FESTIVAL” 2019 warna-warni Langit Jogjakarta

JOGJA INTERNATIONAL KITE FESTIVAL Hadir lagi menghibur Yogyakarta dan sekitarnya.

JOGJATRAVEL.ID – BANTUL- Buat moment liburanmu berbeda di akhir Juli ini, pastikan kamera fotomu siap shoot ratusan layang-layang diudara pantai Parangkusumo Bantul yg keren. Hingga menjadikan foto-foto selfie yang beda dengan latar belakang langit yang berwarna-warni.

JOGJA INTERNATIONAL KITE FESTIVAL, hanya diadakan setiap setahun sekali di Yogyakarta. Untuk Festival tahun ini diadakan pada tanggal 26-28 Juli 2019. Festival layangan ini memberikan berbagi hiburan, tidak hanya berbagai pameran layangan, ada berbagai kegiatan menarik yang menemani liburan di Pantai Parankusumo.

Program acara yang disajikan dibagi menjadi dua jenis kegiatan. Untuk yang menyukai suasana pantai saat malam hari, dan ingin menikmati Pantai Parangkusumo pada akhir senja dengan ditemani layang-layang yang dihiasi berbagai jenis lampu yang berkelip di langit malam Bantul.

Adalah acara GIAT yang diadakan pada tanggal 26 Juli 2019, yang didisi dengan berbagi penampilan seniman musik,berbagai jenis stan Bazar dan pertunjukan terbang malam “layang layang penuh lampu”, yang menjadi primadona hari pertama.

Untuk yang ingin berlibur ke Pantai Parangkusumo untuk menikmati kemeriahan festival layang-layang dengan berbagai layangan tradisional dari berbagai negara, layangan unik dan juga menikmati puncak acara dengan menikmati semarak peserta baik dari Negara sendiri maupun Mancanegara wajib hadir dihari kedua dan ketiga.

Yaitu kegiatan GIAT 27-28 Juli 2019, yang diisi dengan berbagai penampilan,stan, dan juga berbagai pameran. Acara hari ketiga dan keempat akan diisi dengan, Musik, Bazar, Lomba layang2 hias kategori : 2D,  3D, Rokaku, Tradisional dan Train naga dari 55 klub peserta Nasional dan Eksebisi layang2 karakter/inflatable/balon dari 10 negara peserta luar negeri.

Acara unik tahunan ini bekerja sama dengan: Dinas Pariwisata DIY, Dinas Pariwisata Bantul, dan  TALIKAMA.

#Destination #Destinasi #Bantul #Yogyakarta #Wisata #pesonaindonesia #JogjaIstimewa #jogjaevents #eventjogja #jogja #visitjogja #jogjafestivals #jogjaairshow_id #jogjatoday #explorerjogja #jogjatravelid #jogjatravel.id #jogjatravel

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close