BantulDestinationsWisata AlamWisata Pantai

Romantisme ala Twilight, Di Pantai Goa Cemara

Nikmati Pantai Goa Cemara dengan suasana Romantis

JOGJATRAVEL.ID -BANTUL-  Bantul memang memiliki sejuta tempat wisata menarik. Membicarakan pantai disana tentu sja tidak aka nada habisnya. Setiap tahun akan selalu ada tempat Wisata baru yang membuat wisatawan tidak pernah bosan mampir ke Bantul.

Salah satu yan menarik perhatian wisatawan adalah pantai Goa Cemara yang terletak di Dusun Patihan, Desa Gadingsari, Sanden, Bantul mampu menyuguhkan pemandangan yang berbeda dari pantai-pantai yang ada di Bantul. Pantai ini sendiri dihiasi oleh ribuan pohon cemara yang berada di pinggi pantai.

Dengan keunikannya tersebut pengunjung akan selalu merindukan kawasan pantai ini yang setingnya suasananya seperti di film Twilight. Selain keindahan pantai dan ribuan pohon cemaranya, pengunjung juga bisa menikmati ATV yang disediakan oleh pengelola untuk berasyik-asyikan dengan kerabat dan juga keluarga.

Tidak hanya itu pengujung juga dapat menikmati keindahan pantai Goa Cemara lewat ketinggian dengan mercusuar setinggi 40 meter. Untuk melihat keindahan dari atas mercusuar pengunjung hanya membutuhkan untuk membayar sebesar Rp.5000/orang

Menghabiskan waktu di pantai Goa Cemara tidak perlu takut untuk bingung mencari tempat makan siang untuk sekeluarga. Kawasan pantai ini juga sudah difasilitasi dengan adanya warung-warung UKM masyarakat sekitar yang harga dan rasanya bisa bilang top markotop.

Untuk anda yang tertarik menuju ke pantai ini, anda dapat melalui rute pantai Goa Cemara dari kota Yogyakarta. lajukan kendaraan anda melintasi jalan yang menuju ke Kabupaten Bantul. Begitu sampai di perempatan Palbapang, belok ke kanan.

Setelah itu lurus terus hingga menemui lampu merah, belok ke kiri. Ikuti jalan tersebut sampai Anda menemukan rambu petunjuk lokasi yang mengarah ke Pantai Goa Cemara. Dari tempat ini, Anda tidak lama lagi akan tiba di Pantai Goa Cemara. (KC)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close