BantulDestinationsRekomendasiWisata Alam

Mempercantik Instagram dengan Warna-warni Bunga

Cantiknya warna-warni jalanan Bantul

JOGJATRAVEL.ID -BANTUL- Menyusuri eloknya pemandangan jalanan Bantul menuju pantai Goa Cemara, mata kita pasti akan semakin dimanja dengan deretan taman bunga yang menghiasi tepi jalanan. Jika anda dalam perjalanan mengujungi bantul tidak ada salahnya loh, mampir dan mengabadikan momen bersama keluarga dengan latar belakang taman bunga yang cantik.

Di taman ini pengunjung membutuhkan uang sebanyak Rp.5000 untuk menikmati indahnya taman bunga dengan angin pantai yang sepoi-sepoi di daerah Sanden atau lebih tepatnya arah menuju Pantai Goa Cemara dan Pantai Baru, Bantul, DIY. Kebun-kebun bunga ini menghiasi Jalan Jalur Lintas Selatan dan menjadikan pemandangan yang penuh warna.

Tidak hanya menyajikan pemandangan yang indah dan menyegarkan mata, pemilik kebun juga menjual bibit bunga yang di tanam di kebun bunganya. Jadi pengujung yang mampir dapat membawa pemandangan bunga yang cantik ke halaman rumah.

Salah satu kebun yang menjadi tujuan pengujung adalah Nasywa Garden, Sartini selaku penjaga mengaku bahwa ia cukup bangga karena semakin hari semakin banyak pengunjung yang menyambangi kebun yang dijaganya dan juga beberapa kebun yang ada disepanjang jalan tersebut.

Ia mengaku dalam satu hari jika pada musim libur, pemasukannya bertambah Rp.500.000 perhari dikarenakan banyaknya pengunjung yang datang dan mengambil foto selfie bersama kerabatnya ataupun keluarganya. (KC)

Baca Juga :  Turi-Turi Coffe Sensasi Ngopi Cantik di Alam
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close