DestinationsGunungkidul

Yuk Coba Sensasi Teras Kaca di Pantai Nguluran

Berswafoto di teras kaca dengan pemandangan laut

JOGJATRAVEL.ID – Gunungkidul – Teras kaca yang berada di Pantai Nguluran Gunungkidul menjadi salah satu tempat berswafoto (berselfi) saat mengunjungi obyek-obyek wisata di Jogjakarta.

Keunikan teras kaca ini karena kita bisa berfoto dibibir tebing dan diatas deburan ombak. Rasa deg-degan dan penasaran beracampur menjadi satu ketika kita mau mencoba berfoto.

Keindahan panorama pantai Nguluran membuat teras kaca ini digandrungi oleh wisatawan, khususnya anak muda. Ketika kita berdiri diatasnya, kita bisa menikmati birunya air laut dan menikmati tiupan angin laut yang menyejukkan.

Untuk dapat berfoto di teras kaca ini, wisatawan cukup membayar Rp. 10.000 saja dan untuk masuk lokasi pantai ini cukup membayar Rp. 5.000,-. Untuk berfoto wisatawan diwajibkan untuk menggunakan sandal khusus yang sudah disediakan oleh pengelola. Karena kadang sepatu normal licin bila berjalan diatas kaca. Semua ini dimaksudkna untuk keamanan wisatawan.

Tidak seperti pantai lain disekitarnya, di pantai ini kita tidak bisa bermain air. Akan tetapi pemandangan laut yang indah akan membuat kita sibuk dengan kamera kita untuk berfoto.

Untuk menuju ke teras kaca ini tidak sulit. Dari Jogjakarta ditempuh dengan kendaraan pribadi sekitar 1,5 – 2 jam perjalanan. Lokasinya berada di  Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul.

Nah berkunjung ke teras kaca ini bisa dikombinasikan dengan berwisata ke pantai-pantai lain di Gunungkidul seperti,Pantai Nglambor, Pantai Baron ataupun Pantai Ngeden.

Baca Juga :  Turi-Turi Coffe Sensasi Ngopi Cantik di Alam
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close