BantulKulinerRekomendasi

Berani Coba sate Klathak Mak Adi?

Nikmati Sate Klathak , Kuliner Khas Bantul

JOGJATRAVEL.ID – BANTUL- Plesir menikmati suasana Bantul, tentu tidak lupa memanjakan lidah dengan kenikmatan rasa Khas Sate Klathak  Mak Adi. Kuliner sate khas Bantul dengan daging yang lembut dan perpaduan bumbu kecap yang sangat menambah cita rasa, sangat cocok untuk dijadikan menu makan siang juga  makan malam bersama keluarga.

Sate Klathak Mak Adi sendiri berada di jalan Imogiri Timur tepatnya diseberang spbu agak ke selatan atau Jl.Imogiri Timur KM 9 Wonokromo, Pleret, Bantul, Yogyakarta. Penyajian sate klathak yang sangat khas dengan tusuk sate yang terbuat dari jeruji besi, ditambah degan penyajiannya dengan kuah gulai dan nasi putih, menjadikan sate ini meninggalkan kesan tersendiri dari sekian banyak wisata kuliner.

Tidak hanya sate, warung Sate Klathak Mak Adi juga menyajikan menu Krenyos alias lemak goreng yang tidak tersedia di warung-warung lain. Selain makanan yang khas minuman yang disajikan juga minuman yang sangat khas yakni Teh poci panas dilengkapi dengan manisnya gula batu. Banyak juga yang menjadi pilihan menu saat mampir ke warung sate Klathak Mak Adi, yaitu Tongseng, Gulai, dan juga tengkleng yang menambah selera makan.

Sate Klathak Mak Adi Buka mulai pukul 12.00 siang hingga pukul 02.00 dini hari. Jadi para pengunjung tidak perlu bingung ketika lapar melanda di malam hari. (KC)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close