KulinerSleman

Nikmati  Pecel Madiun di Pendopo Khas Jogja

Liburan di Jogja, coba kuliner pecel Madiun Yu Gembrot

JOGJATRAVEL.ID, – SLEMAN-  Liburan ke Jogja, jangan lupa menikmati Pecel Madiun ditemani pemandangan pedesaan di pendopo khas Jogja.  Suasana sejuk Kaliurang serasa pas bila kita makan pecel Madiun.

Adalah Warung Pecel Yu Gembrot, yang bisa memberi sensasi makan pecel yang berbeda saat berlibur di Jogja. Rupanya, Warung Pecel Yu Gembrot di Yogyakarta ini merupakan cabang dari Madiun dan telah beroperasi sejak setahun lalu. Warung pecel ini juga memiliki cabang di Malang, Mojokerto dan Jakarta.

 “Konsepnya memang dengan suasana pedesaan dan dihadirkan di cabang yang ada di Yogyakarta” kata Fendy penanggung jawab Pecel Yu Gembrot Yogyakarta saat di temui JOGJATRAVEL.ID, Rabu (12/6/2013).

Cuaca yang panas saat makan siang, akan terasa sangat cocok menghabiskan waktu makan siang di Warung Pecel Yu Gembrot cabang Kaliurang. Ditemani suasana yang adem,tembang jawa yang menenangkan memberikan kesan yang berbeda saat liburan di Yogyakarta. Wisata kuliner semakin lengkap dengan berbagai pilihan menu lain yang melengkapi potongan daun pisang yang menjadi alat penyajian Pecel Yu Gembrot.

Telur dadar, telur ceplok, hingga rawon menjadi penambah selera makan, saat mampir ke Warung Pecel Madiun Yu Gembrot. Tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk menikmati hanya dengan mengeluarkan Rp. 12.000 saja sudah lengkap dengan selembar rempeyek.

Warung Pecel Madiun yang merupakan usaha turunan keluarga ini memiliki berbagai cabang diberbagai kota. Di Yogyakarta sendiri, pecel Yu Gembrot berada di Jalan Kaliurang KM 9.3 buka mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dan tutup setiap hari senin. Jika kesulitan warung ini bisa di akses dengan menggunakan Google Maps. (oho)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close