BantulDestinations

Puncak Pinus Becici, Spot Foto Keren di Jogjakarta

Dapatkan pesona alam di Puncak Pinus Becici

JOGJATRAVEL.ID – Bantul – Puncak Pinus Becici adalah destinasi wisata yang bisa anda kunjungi ketika anda liburan ke daerah Bantul Jogjakarta. Destinasi ini terletak di Desa Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul, DIY.

Tidak perlu khawatir, jika anda mengunjungi Puncak Pinus Becici (jika beruntung) anda akan disajikan dengan acara-acara meriah yang diselenggarakan panitia di panggung yang memanjakan mata anda dengan pemandangan yang indah.

Para traveller di Puncak Pinus Becici ini juga bisa menikmati wahana flying fox yang mampu menguji adrenalin. Para petugas yang menghandle flying fox ini telah dibekali ilmu agar anda tetap aman ketika bertebang ria.

Di Puncak Pinus Becici ini para pengunjung juga bisa menikmati kegiatan berfoto dengan duduk santai diatas hammock yang sudah disediakan oleh petugas. Untuk mengunjungi wisata ini anda hanya perlu membayar parkir. Rp.2000 untuk roda dua, Rp.5000 untuk roda empat dan Rp.20.000 untuk bus.

Untuk menuju Puncak PInus Becici ini para traveller tidak perlu bingung, karena lokasinya tidak begitu jauh dari kota Jogjakarta.  Hanya sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.  Kalau dari pusat kota Jogjkarta, ambil arah ke terminal bis Giwangan, kemudian ke selatan melalui jalan Imogiri Timur menuju arah makam raja-raja Imogiri.  Kemudian ambil arah ke Mangunan. (KC)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close