GunungkidulFeaturedKulinerRekomendasi

Ini Tempat Ngopi Yang Tersembunyi

Secret Coffee, sajikan kopi di pinggir Sungai Oyo

JOGJATRAVEL.ID – Gunungkidul – Bagi wisatawan yang ke Jogjakarta dan ingin menikmati ngopi dengan suasana sungai, Secret Coffee adalah tempat yang tepat. Secret coffee adalah tempat untuk menikmati kopi dengan suasana yang tenang atau damai tanpa ada riuh seperti diperkotaan.

Secret Coffee yang berada di Desa Jelok, Kecamatan Patuk, Gunungkidul ini memang letaknya sungguh jauh dari keramaian. Berada dipinggir sungai Oyo, secret coffee menawarkan sensasi ngopi tersendiri bagi kalian yang ingin menikmati kopi dengan suasana santai.

Dibuka sejak 2018 awal, secret coffe mempunyai konsep yaitu suasana yang tenang dibalut dengan heritage zaman old. Di secret coffe ini ada berbagai macam kopi yang ditawarkan diantaranya, kopi gayo,  kopi robusta, kopi kintamani dan masih banyak lagi kopi yang boleh dicoba.

Aziz,  Pemilik Secret Coffee, mengatakan jika ia juga mulai menanam kopi disekitar lokasi kedainya tersebut. Jadi suasana disekitar menjadi lebih asri untuk bersantai.

Untuk menuju dikedai kopi secret ini,  anda harus mempunyai effort lebih karena lokasinya yang jauh dari perkotaan dan juga pedesaan.  Kalian harus jalan kaki kurang lebih 1 kilometer menaiki dan menuruni bukit, tak perlu khawatir jika tak ingin jalan kaki penduduk setempat juga sudah menyiapkan getek atau perahu kecil. (Edo)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close