DestinationsFeaturedGunungkidul

Pantai Watu Lawang, Surga Tersembunyi di Gunungkidul

Nikmati Pantai Watu Lawang dengan Cara Camping

JOGJATRAVEL.ID – Gunungkidul – Pantai Watu Lawang merupakan wisata alam yang  masih menjadi andalan bagi Kabupaten Gunungkidul. Masih banyak ‘surga’ tersembunyi di Gunungkidul. Salah satunya Pantai Watu Lawang, di Desa Tepus, Kecamatan Tepus.

Lokasi pantai Watu Lawang berada diantara dua pantai yang lebih dulu terkenal, yaitu Pantai Pok Tunggal dan Pantai Indrayanti. Dari pusat Kota Jogjakarta setidaknya untuk menuju pantai memrlukan waktu sekitar 1,5 jam, dengan kendaraan roda dua maupun mobil.

Camping di pantai Watu Lawang cukup bagus karena suasana yang belum begitu ramai. Dan juga sangat cocok bagi wisatawan yang ingin menikmati ketenangan, menghindari kejenuhan aktivitas sehari-hari.

Keindahan panorama birunya lautan dan pasir putih pantai Watu Lawang, anda hanya dikenakan parkir sebesar Rp2.000 dan mobil Rp3.000.

Tidak hanya itu, wisatawan yang gemar berswafoto dapat mengambil gambar di sejumlah titik yang disiapkan pengelola. Tentu indahnya  sunset  dan  sunrise menjadi paket lengkap jika mengunjungi destinasi ini.

Inilah salah satu pantai yang bisa dinikmati ketika berlibur di Jogjakarta.(oke)

Baca Juga :  Serah Jabatan GM Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close