DestinationsNews

360 Dome Experience, Wisata Teknologi Terbaru di Yogyakarta

Wisata Teknologi 360 Dome Experience pertama di Jogjakarta dan Indonesia

JOGJATRAVEL.ID, YOGYA –  Wisata teknologi 360 Dome Experience merupakan wisata teknologi pertama di Indonesia dan tentu saja di Jogjakarta. Selain dikenal dengan wisata budaya dan sejarah rupanya Yogyakarta juga memiliki beragam pilihan untuk menghadirkan wisata dengan teknologi terbaru.

Wisata 360 Dome Experience dibuat karena wisata teknologi saat ini memang tengah banyak diminati wisatawan seiring berkembang dan majunya zaman serta teknologi yang semakin canggih.

Berlokasi di area Seven sky rooftop Mall Lippo Plaza Yogyakarta, 360 (Tri Sixty) Dome Experience akan menjadi salah satu pilihan dan unggulan pariwisata di Jogjakarta dan di Indonesia.

Bekerjasama dengan Eatventure, wisata baru ini menghadirkan bangunan berbentuk kubah proyeksi yang menghasilkan tampilan gambar dengan tampilan 360 derajat.

Di dalamnya, dengan dukungan multi proyektor, audio surround dan sound efek wisata ini dapat dinikmati lewat perpaduan multimedia yang canggih.

Hasil dari perpaduan ini dapat menciptakan suatu pengalaman untuk edukatif, interaktif dan hiburan. Dimana hal ini juga dapat memacu perkembangan anak-anak muda ke arah yang positif.

“Lewat 360 Dome Experience yang berkelas dunia ini, masyarakat Yogya dan Indonesia dapat terhibur tanpa perlu keluar negeri. Kami harap wahana ini menjadi salah satu tujuan wisata di Kota Yogyakarta,” kata Cakra Wiyata, Bussiness Development 360 Dome Experience disela pembukaan tempo hari.

Bangunan berdiameter 10 meter dengan tinggi 5 meter, dome ini menghadirkan sebuah pengalaman yang menarik, menyenangkan dan unik bagi wisatawan. Pengunjung juga dapat melihat beragam konten menarik lewat pancaran proyektor selama sepuluh menit di dalam kubah.

Di dalamnya, sembari menikmati pancaran proyektor, pengunjung juga dapat berswafoto di dalam kubah. Menambah keseruan, beragam genre musik dan instrumen menambah keseruan di dalam dome.

Baca Juga :  Bandara YIA Diharapkan Dongkrak Jumlah Wisman ke Borobudur Hingga Capai Satu Juta

“Selama enam bulan kedepan kita akan memberikan beragam konten-konten proyeksi yang berganti-ganti setiap minggunya,” tambahnya.

Wahana dome proyeksi ini akan dibuka mulai pukul 16.00 Wib setiap harinya. Cakra kembali menekankan hadirnya wisata teknologi baru ini semakin menguatkan Yogyakarta sebagai pusat wisata, budaya, sejarah, edukasi serta kemajuan zaman.

Untuk menikmati wahana ini, pengunjungnya cukup menyiapkan kocek sebesar Rp 20ribu untuk setiap satu tiketnya.(oho)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close