FeaturedHotel & ResortKuliner

Liburan di Jogjakarta, Rasakan Sensasi Ontbijtkoek

Ontbijtkoek, Kue Belanda D’Salvatore Hotel Jogjakarta

jogjatravel.id – Jogjakarta kini memiliki ontbijtkoek untuk oleh oleh ketika berwisata di kota budaya Jogjakarta. Mungkin namanya masih agak asing bagi wisatawan yang ke berkunjung ke Jogjakarta.

Ontbijtkoek memang bukan makanan khas Jogjakarta, akan tetapi ketika liburan di Jogjakarta, kita bisa mendapatkannya.

Ontbijtkoek adalah kue yang berasal dari negara kincir angin Belanda. Bila sedang berliburan di kota Jogjakarta, anda bisa mendapatkannya di D’Salvatore Art and Boutique Hotel.

Dari namanya yang bikin kita penasaran. Ontbijtkoek yang berarti kue untuk sarapan adalah roti rempah. Kue ini memiliki cita rasa yang berbeda dari roti roti lain yang ada.

D’Salvatore Art and Boutique Hotel yang berada tidak jauh dari airport Adisucipto Jogjakarta ini akan mempersiapkan roti “ontbijtkoek” ini berdasarkan pemesanan. Wisatawan juga bisa menikmati pilihan makanan tradisional Jawa “Wakoelan Riverside”

Disamping bisa dinikmati di restaurant hotel, roti ini bisa dibawa pulang untuk oleh kerabat setelah melakukan tour di Jogjakarta.

D’Salavatore Art and Boutique Hotel Jogjakarta

Hotel dengan konsep bangunan yang klasik ini terletak di Jalan Laksda Adisucipto No. 8 Jogjakarta. Hotel ini memiliki 96 kamar dan fasilitas restaurant dan kolam renang yang nyaman. Tentu saja ini bisa menjadi hotel pilihan yang tepat saat anda beserta keluarga liburan ke Jogjakarta

jogjatravel.id

Baca Juga :  Ini Tempat Ngopi Yang Tersembunyi
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close