FeaturedKulinerPromo

Ini Makanan Tradisional Jawa; WAKOELAN RIVERSIDE

Kuliner Enak di D’Salvatore Art & Boutique Hotel

jogjatravel.id – Jogjakarta kota  kenangan. Itulah yang pas ketika Anda mencoba menikmati sajian makanan tradisional ketika berwisata di Jogjakarta.

Sajian unik  dan tradisional disajikan oleh D’Salvatore Art and Boutique Hotel  Yogyakarta adalah Wakoelan Riverside . Sajian ini tersedia setiap harinya dan dapat dilakukan pesan antar dengan kemasan uniknya yaitu wakoel I (tempat nasi yang terbuat dari bambu).

Tersaji lengkap nasi putih , aneka lauk dan masakan olahan khas dengan citarasa tradisional tempo doeloe seperti sambal goreng ati krecek, urapan, ayam kremes, tahu tempe bacem, bakmi goreng, peyek dll . Sangat pas dinikmati saat makan siang bersama rekan juga relasi dimanapun berada.  Pilihan paket ini tersedia untuk 5 orang dan 10 orang.

Sensasi rasanya, mengingatkan kita ke makanan nenek kita di kampung, ketika kita masih kecil. Peyek yang renyah membuat kita tidak mau berhenti untuk mengunyahnya.  Apalagi sambal goreng krecek ati, betul betul membuat lidah kita selalu bergoyang menikmatinya.

Sajian lain yang tidak kalah menarik adalah aneka pilihan Jajanan Tempo Doeloe seperti  klepon, cenil , semar mendem, gethuk lindri, arem – arem , tiwul . Tersedia untuk menemani sore anda bersantai di balcon D’Mezza Restaurant .

Jajan Pasar disajikan di D’Salvatore Art & Boutique Hotel Yogyakarta

Selain kedua menu diatas, ada satu lagi oleh – oleh khas D’Salvatore Art and Boutique Hotel  yaitu Ontbitjkoek dengan aroma khas kayu manis serta manisnya gula aren. Sangat pas untuk hantaran dan oleh – oleh saat anda berkunjung ke Jogjakarta. Tersedia setiap hari di D’Salvatore Art and Boutique Hotel yang beralamat di  Jalan Laksda Adisucipto No.8, Kalongan, Maguwoharjo, Kec. Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55281 , telepon +62 274  485 075

jogjatravel.id

Baca Juga :  Serah Jabatan GM Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close