BantulDestinationsFeaturedWisata Alam

Puncak Sosok Bawuran, Santai di Warung Bambu

Selfi di Puncak Sosok Bawuran yang instagramable di Jogjakarta

jogjatravel.id- Jogjakarta – Banyak obyek wisata di Jogjakarta, dari candi Prambanan, Malioboro, kraton dan lain sebagainya. Juga obyek wisata selfi dan alam semakin banyak bermunculan dengan menampilkan spot-spot pemandangan yang bagus seperti Kalibiru, Puncak Becici dan lain sebagainya.

Puncak Sosok Bawuran diyakini akan menjadi salah satu trending topic bagi para penyuka swa foto atau selfi karena pemandangannya yang indah, disamping bisa menikmati hamparan sawah desa yang merupakan ciri Yogyakarta ini.

Puncak sosok merupakan salah satu tempat wisata di Jogja yang masih baru, terletak di Bawuran, Pleret, Bantul Yogyakarta.  Tidak terlalu sulit untuk menjangkau lokasi ini. Kalau dari kota Jogjakarta, ambil ke arah Jalan Wonosari. Sesampainya di lampu lalu lintas kidsfun Jogjakarta, ambil ke kanan sekitar 3 km. Nah nanti akan ada papan petunjuk arah Puncak Sosok Bawuran.

Pada awal mulanya, tempat ini hanya di jadikan jalur trek downhill, apabila para  pengunjung yang datang ke puncak sosok membawa sepeda, bisa mencoba trek yang cukup memacu adrenalin dan cukup menantang. Akan tetapi bila hanya ingin menikmati suasana santai, Puncak Sosok Bawuran ini bisa menjadi pilihan yang cocok.

Sambil menikmati indahnya hamparan daerah sekitar di Yogyakarta ini, Anda bisa menikmati aneka menu makanan tradisional,aneka gorengan dan yang lainnya yang disajikan oleh sebuah warung bambu.

Puncak Sosok Bawuran Yogyakarta

Puncak Sosok Bawuran sampai saat ini masih terus dikembangkan oleh warga sekitar, sudah mulai dibangun mushola agar wisatawan yang berkunjung ke sini tidak kesulitan mencari tempat untuk sholat. Selain itu sarana dan prasarana lain masih akan terus di benahi demi kenyamanan dan keamanan para pengunjung

Puncak Sosok Bawuran ini akan menjadi tempat selfi dan instagramable bagi wisatawan di Yogyakarta dan tentunya masyarakat Jogjakarta.

jogjatravel.id

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close