Hotel & Resort

Hestia Connecting Hotel

D’Salvatore  Art&Boutique Hotel

Jl.Laksda Adisucipto KM.8 Yogyakarta

Berjarak 1 km dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta ini memiliki  dari 96 kamar dengan 3 Type Kamar  ,Superior 57 kamar , Deluxe 35 kamar , Suite 4 kamar. Berkonsep classic hotel ini cukup membuat nyaman dengan luasnya kamar yang tersedia.

Adapun fasilitas di dalam kamar  yaitu : coffee maker, wifi, AC, tv,  IDD Phone, hot & cold water, slipper, amenities ,Save deposit box , hair dryer , mini refrigerator untuk  semua type kamar

Function Room

2 Meeting room : utk theater 60 – 70 pax.

Round table : 40 pax

Class room : 50 Pax

D Mezza Restaurant kapasitas indoor  40 seating capacity , outdoor 40 pax

Pool side 100 pax seating Capacity dan 150 pax coctail serta tersedia  Mushola dan Swimming Pool


Top Malioboro Hotel

Jl.HOS Cokroaminoto No. 145 Yogyakarta

 

Berlokasi tidak jauh dari salah satu landmark Yogyakarta yaitu Jalan Malioboro serta Titik Nol Kilometer membuat hotel ini menjadi salah satu pilihan bagi anda yang berkunjung ke Kota Yogyakarta. Tersedia 81 kamar dengan type Superior sejumlah  48 room, Deluxe sejumlah 18 room dan Junior suite 15 kamar.

Serta dilengkapi dengan Fasilitas : coffee maker, wifi, AC, tv, idd phone, hot and cold water, slipper, serta room amenities dan Save deposit box di type Deluxe serta Junior.

Top Malioboro Hotel juga menyediakan  Meeting room dengan kapasitas 100 pax ( theater style ) ,

Round table untuk 60-70 pax , Class room untuk  80 Pax.  Dan Restaurant serta pool di lantai dua. Tentunya dengan harga yang kompetitif hotel ini menjadi pilihan terbaik saat anda berkunjung ke Kota Yogyakarta

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close