Hotel & ResortKuliner

Ayam Oseng Top Malioboro Jogjakarta

Nikmatnya kuliner di Jogjakarta

jogjatravel.id – Saat anda berkunjung ke Kota Yogyakarta, selain untuk menikmati indahnya Kota Yogyakarta serta keanekaragaman budayanya tentunya tidak lupa untuk menikmati sajian menu makanannya yang lezat serta nikmat.

Setelah berjalan – jalan di sepanjang jalan Malioboro dan tiba di salah satu landmark Kota Yogyakarta yaitu titik nol kilometer silahkan untuk singgah di Top Malioboro Hotel yang letaknya tidak jauh dari lokasi titik nol kilometer ke arah barat. Hotel dengan konsep midscale city hotel ini memiliki 81 kamar serta 1 ruangan yang dapat dipergunakan untuk mengakomodir meeting,gathering serta kegiatan lain yang dapat di sesuaikan serta aneka ragam paket yang telah tersedia.

Tentunya dari sisi kuliner, Top Malioboro Hotel Yogyakarta juga menyediakan aneka ragam menu pilihan yang lezat dan tersedia dengan harga terjangkau dengan sajian yang tetap menarik. Salah satunya adalah Ayam Oseng Top Malioboro , menu ini tersaji setiap hari di restoran dari Top Malioboro Hotel dengan harga per porsi Rp 35,000 . Ayam diolah dan diberi bumbu yang terdiri dari rempah – rempah lokal dengan sedikit rasa pedas dan gurih membuat menu ini cukup banyak diminati tamu- tamu yang menginap di Top Malioboro Hotel.

Selain Ayam Oseng Top Malioboro Yogyakarta, menyediakan juga sajian lain yang tentunya tak kalah nikmat serta cukup unik yaitu Puyuh Bakar . Menu yang satu ini sangat laris diminati tamu baik yang menginap di Top Malioboro Hotel dan juga para tamu yang berkunjung untuk makan siang . Menu ini tersaji dengan harga Rp 45,000 per porsi . Paduan lembutnya daging puyuh dan sambal terasi matang yang disajikan membuat menu ini sangat sulit untuk dilewatkan ketika Anda berkunjung ke Yogyakarta . Top Malioboro Hotel berada di Jalan Cokroaminoto 145 Yogyakarta.

Untuk bulan Februari serta Maret 2019 ini Top Malioboro Hotel Yogyakarta memberikan potongan khusus hingga 20% untuk promo food serta beveragenya.

jogjatravel.id

 

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close