FeaturedNews

Jogja Heboh Gelar Malioboro Fashion 1000 Sarong

Dari Jogjakarta Angkat Citra Sarong

Jogjatravel.id – Jogjakarta sebagai daerah tujuan wisata, dan fashion semakin terbukti dengan digelarnya acara Jogja Heboh Malioboro Fashion 1000 Sarong digelar dalam rangka event Jogja Heboh 2019, dipusatkan di titik nol Jogjakarta atau depan gedung agung Jogjakarta. Pagelaran fashion inipun menyedot ribuan penonton baik wisatawan yang berada di Jogjakarta maupun masyarakat Jogjakarta sendiri.

Event Malioboro Fashion 1000 sarong yang dilaksanakan oleh Indonesian Fashion Chamber (IFC) Jogjakarta Chapter menampilkan peragaan busana sarong yang dibawakan oleh peragawan peragawati muda dari Jogjakarta yang dengan bangga menampilkan keanggunan pakain sarong. Tak kurang dari 500 peragawan peragawati sangat piawai dalam berbusana sarong ini.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Jogjakarta Heroe Purnomo ini dimeriahkan oleh penampilan seniman terkenal Jogjakarta yakni Didik Nini Towok.

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota Jogjakarta Heroe Purnomo menyambut baik kegiatan Malioboro Fashion 1000 sarong ini dalam rangka mensukseskan Jogja Heboh 2019. Harapannya dengan banyak kegiatan pariwisata di DIY akan menambah jumlah wisatawan ke Jogjakata.

Penampilan peragawati dalam Malioboro Fashion 1000 sarong, Jogja Heboh 2019

Sementara itu ketua panitia Jogja Heboh 2019, Gonang Djuliastomo menyampaikan bahwa kegiatan pariwisata Jogja Heboh ini merupakan kerja bersama antara Kadin DIY, ASITA DIY dan PHRI, serta stakeholders pariwisata di seluruh Yogyakarta.

“Kegiatan Malioboro Fashion 1000 sarong ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan 2019. Masih banyak kegiatan-kegiatan yang akan berlangsung di Yogyakarta selama bulan Februari ini. Diantaranya Color Run, Coast to Cost, Kadin Bike, Festival Prawirotaman, SarkemFest, dan lain sebagainya.” ujarnya. Baca selengkapnya Event Jogja Heboh 2019. Klik disini

Lebih lanjut dia berharap bahwa kegiatan Jogja Heboh ini akan berlangsung setiap tahun, agar suapaya bayak wisatawan yang datang ke Jogjakarta.

Jogjatravel.id

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close