FeaturedKulinerNewsRekomendasi

PeJAZZtrian Awali Jogja Heboh 2019

Jogja Heboh hadir dengan berbagai ragam kegiatan pariwisata untuk mendukung jumlah wisatawan untuk berkunjung ke Yogyakarta. Jogja Heboh yang diselenggarakan oleh Kadin DIY, ASITA DIY, dan PHRI DIY  beserta stakeholders di Yogyakarta menggelar kegiatan pariwisata, budaya, dan olah raga ini selama satu bulan penuh mulai tanggal 1 – 28 Februari 2019.

Para musisi di Yogykarta dalam kesempatan Jogja Heboh 2019 ini menampilkan PeJAZZtrian yang akan dihelat pada tanggal 3 Feb di Jalan Margo Utomo Yogyakarta, dengan mengambil konsep Toegoe Jogja Festival.

Dalam kegiatan Toegoe Jogja Festival ini untuk meramaikan rangkaian kegiatan Jogja Heboh 2019. Selain musik Jazz yang akan disuguhkan di area Jalan Margoutomo (Panggung THE 1O1, Panggung KR, dan Panggung Grand Zuri), Anda akan bisa menikmati 20 Stan Kuliner dari yang tradisional sampai yang kekinian.

Ikut meramaikan kegiatan ini komunitas di Jogjakarta  untuk mendukung event PeJAZZtrian Jogja Heboh kali ini diantaranya Komunitas Fotografi, Indonesia’s Sketcher Jogja, Skate Yogyakarta, Vespa Djarot Serentak, Komunitas Mobil Mainan Aki Indo Powewheels, dan Paguyuban Onthel Djogjakarta.

Bagi Anda yang ingin menikmati music music jazz sambil mencicipi kuliner Yogyakarta, silahkan datang di Jalan sore dan malam hari ini (3 Feb Margo Utomo pukul 16.00 – 21.00

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close