BantulFeaturedGunungkidulKota JogjaKulonprogoNewsPromoSleman
Trending

Ini yang Membuat Jogja Heboh

Perhelatan Event Satu Bulan Selama Februari 2019

Perhelatan event Jogja Heboh telah resmi dibuka oleh Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengkubuwono  X di kompleks kepatihan Yogyakarta, Kamis malam 31 Januari 2019.

Serangkaian kegiatan yang bertajuk “More than just a great sale” ini akan berlangsung selama satu bulan penuh mulai tanggal 1 – 28 Februari 2019 di Daerah Istimewa Yogyakarta, yang diselenggarakan bersama Kadin DIY, Asosiasi Biro Perjalan (ASITA) DIY dan PHRI DIY.

Sultan dalam sambutannya menyatakan bahwa event ini diharapkan dapat membantu perputaran ekonomi disamping untuk mengangkat citra pariwisata serta menambah jumlah kunjungan wisatawan.

Disisi lain ini adalah merupakan momentum untuk mendinginkan diri karena selama ini disibukkan oleh persiapan pemilu legeslatif dan pemilu presiden 2019.

Sementara itu, ketua Jogja Heboh Gonang Djuliastomo berharap bahwa event  Jogja Heboh 2019 dapat mensinergikan semua stakeholders pariwisata di DIY.

“Jogja Heboh merupakan serangkaian kegiatan, tidak hanya pelaku pariwisata saja yang terlibat, tetapi banyak masyarakat  yang ikut dalam kegiatan ini”, ujarnya.

Berikut event Jogja Heboh 2019 yang akan digelar

Baca Juga :  Dicari IMBA Coffee ! Si Tersembunyi Andalan Pencinta Kopi
Baca Juga :  Gunakan Aplikasi, Transaksi Jogja Heboh Dilakukan Secara Cashless

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close