BantulFeaturedKulinerRekomendasiTips & Advices

Melted Brownies; Oleh oleh Wisata Jogjakarta

Sensasi Cokelat Lumer yang Bikin Ketagihan

Brownies sudah jadi alternatif oleh-oleh di berbagai kota. Tak ketinggalan Yogyakarta, aneka brownies juga tersedia di daerah ini.

Nah, ketika Anda melakukan perjalanan wisata atau berlibur di kota gudeg Yogyakarta ini, Anda bisa coba yang ini. Apalagi bila Anda ingin mencoba kuliner yang ada di kota Jogjakarta ini, Jogja selalu memberikan pilihan makanan ataupun oleh oleh khas.

Satu jenis brownies yang wajib dicoba adalah Melted Brownies. Sepintas bentuknya tak jauh berbeda dengan brownies kebanyakan.

Tetapi coba saja brownies dipotong, cokelat lumer akan meleleh dari tengah. Soal rasa, tidak perlu ragu. Sudah pasti legit, manis, lezat, tetapi sama sekali tidak membuat eneg.

Selain cokelat, Melted Brownies juga tersedia dalam rasa keju. Serupa dengan cokelat, brownies keju juga lumer di bagian tengahnya.

Brownies berukuran 23x7x5 sentimeter dengan berat 500 gram ini juga dikemas menarik. Kemasannya berpita dengan desain eksklusif disertai kartu ucapan.

“Rasa dan bentuknya yang mewah membuat brownies kami pas untuk oleh-oleh,” ujar Etik Sugianti, pemilik Melted Brownies.

Brownies cokelat yang dibanderol harga Rp 65.000 per buah bisa awet sampai enam hari di dalam suhu ruang, sedangkan brownies keju seharga Rp 85.000 bisa bertahan sampai tiga hari.

Tertarik mencoba Melted Brownies? Ada tiga cara untuk mendapatkan brownies dmubu dengan cara cepat. Pertama, pesan via Gojek, kedua membeli langsung di outlet bandara Adisutjipto, dan terakhir bisa berkunjung ke rumah produksi di Banguntapan, Bantul.

Lokasi rumah produksi Melted Brownies mudah ditemukan. Cukup cari dengan Google Maps dari ponsel Anda.

Nah, perjalanan tour Anda selama liburan di Yogyakarta ini akan lengkap, menikmati hotel/ akomadasi, obyek obyek wisata, dan tentu pulang membawa oleh oleh. Selamat mencoba! (Gwen)

Baca Juga :  Turi-Turi Coffe Sensasi Ngopi Cantik di Alam

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close