FeaturedNews

Artis Ibukota dan Diva Asia Tenggara Hiasi Malam Tahun Baru Sejumlah Hotel

Malam pergantian tahun menjadi moment yang spesial bagi sejumlah pihak. Parade bintang akan menghiasi suasana tahun baru di sejumlah hotel berbintang di Yogyakarta. Pertunjukkan artis ibukota bakal hadir memeriahkan perhitungan mundur detik-detik pergantian tahun baru di selingi dengan pesta kembang api.

Di Hotel Royal Ambarrukmo Yogyakarta (RAY) bahkan menghadirkan Diva papan atas Asia Tenggara, Shaheilla binti Abdul Majid atau yang sering dikenal dengan nama Shila Majid. Tak hanya itu, hotel legendaris di Kota Gudeg ini juga menghadirkan band papan atas tanah air yang digawangi oleh Piyu dan kawan-kawan, Padi Reborn.

Marketing and Communication Manager Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Khairul Anwar menuturkan, malam pergantian tahun memang menjadi sesuatu yang spesial bagi hotel RAY. Sebab setiap malam tahun baru, Hotel RAY selalu  menghadirkan pertunjukkan spektakuler ditemani oleh artis-artis kenamaan baik dari dalam negeri ataupun mancanegara.

“Harus ada yang berkesan dari malam pergantian tahun,”tutur Khairul.

Pada pertunjukkan perhitungan mundur pergantian tahun kali ini, Infinity LED Sellfie Corner sengaja disediakan melengkapi pertunjukkan After Party DJ Session di area air mancur, Fortune Teller dengan pencahaayan terbaik serta pesta kembang api akan hadir untuk menemani pertunjukkan musisi kenamaan seperti Padi Reborn dan Sheila Majid.

Untuk menikmati pertunjukkan ini, pengunjung bisa menebusnya dengan harga mulai dari Rp 275.000 untuk kelas Silver, Rp 550.000  untuk kelas Gold, Rp 1.000.000 untuk kelas Platinum,  Rp 1.250.000 untuk kelas Diamond. Suguhan berbagai menu nusantara dan western dapat dinikmati sepuasnya.

“All U Can Eat. Silahkan makan sepuasnya. Tetapi sayang, tiketnya sudah terjual. Tetapi masih ada kursi tambahan, meski jumlahnya tidak banyak,”tambahnya.

Sementara di Hotel Tentrem, Hotel yang sering digunakan sebagai tempat menginap tamu kenegaraan juga menghadirkan duo Diva tanah air, Titi DJ dan Reza Artamevia. Duo Diva ini akan menghentak dengan lagu-lagu hits yang pernah mereka keluarkan. Keduanya akan melakukan pertunjukkan di Ballroom Hotel Tentrem.

Corporate General Manager Hotel Tentrem Yogyakarta, Mey Nurnaingsih mengatakan, tak hanya menghadirkan Titi DJ dan Reza Artamevia, hotel ini juga akan mempersembahkan makan malam spesial untuk perayaan tahun baru di Kayumanis Coffe Shop dan Summer Placa Chinese Restaurant.

“Ini persembahan kami untuk pelanggan setia Hotel Tentrem dan masyarakat Yogyakarta,”ujarnya. (Ing)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close