FeaturedHotel & ResortKota Jogja

The 101 Yogyakarta Tugu Hotel, Sahabat Anak Anak

Berikan Edukasi Untuk Mengenal Budaya Lokal

Terletak di jantung kota Yogyakarta, hanya 50 meter dari landmark Tugu Jogjakarta dan sekitar 200 m ke Jalan Malioboro, The 101 Yogyakarta Tugu Hotel memberi nuansa tersendiri bagi  wisatawan keluarga yang menginap di hotel ini.

Terletak di Jalan Margo Utomo (Mangkubumi), hotel ini sangat mudah diakses oleh wisatawan yang membawa kendaraan sendiri ataupun dengan kendaraan umum atau sewa.

Hotel ini menyediakan fasilitas yang lengkap; Outdoor Swimming Pool, Pasiraman Pool Bar, Pink Elephant kopi and bar, Business Centre, Gym, Atma Spa, 24 Hours Room Services, 24 Hours Kalasan Restaurant, 24 Hours Security Service, Complimentary WiFi access, Laundry & Dry Cleaning, Vallet Parking.

Meskipun demikian, the 101 Yogyakarta Tugu Hotel juga menyediakan tempat meeting bagi Anda yang memerlukan pertemuan dengan relasi ataupun bisnis meeting.

Ternyata pelayanan mereka tidak hanya sampai disitu, ketika tamu melakukan check in, hotel ini juga memberikan pelayanan lebih.

“Ketika mereka datang ke hotel dan check in, disamping welcome drink, kami memberikan welcome snack kepada tamu secara cuma-cuma” terang Lutfiana Irmasari, Assistant Director of Sales The 101 Hotel Yogyakarta kepada  jogjatravel.id

 Hal ini dimaksudkan untuk memberikan nilai lebih kepada tamu, sehingga mereka nyaman untuk stay di hotel.

“Disamping itu, agar mereka teringat dengan the 101 Yogyakarta Tugu Hotel, sehingga diharapkan mereka akan datang kembali”, ujar Irma, panggilan akrab Lutfiana Irmasari.

Aktivitas anak di The 101 Yogyakarta Tugu Hotel. Anak diajak bermain untuk membuat kerajinan gerabah.

Pada periode peak season seperti Idul Fitri, Natal dan Tahun Baru, bagi tamu yang datang bersama keluarga dan anaknya, kami juga memberikan kegiatan anak secara gratis.

Irma menambahkan:“Khusus untuk tamu yang bersama anak-anak, kami memberikan kids activity , seperti mini puppet show dengan dalang kecil, kursus batik, art of gerabah, cooking class, dan lain sebagainya”.

Baca Juga :  Serah Jabatan GM Platinum Adisucipto Hotel & Conference Center Yogyakarta

Sebagai benefit lainnya untuk anak-anak diberikan mainan anak yang dibawa pulang.

“Intinya kita ingin memberikan pengalaman yang menarik bagi anak-anak, agar supaya mereka terkesan dan mengenal kebudayaan tradisional”, tambahnya.

(dit)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close