KulinerPromoRekomendasiTips & AdvicesTravel Guide

Mencicipi Bakpia Crispy

Selama ini orang hanya mengenal dua ragam bakpia, bakpia basah dan kering. Bakpia Juwara Satoe yang baru meresmikan pabriknya di Berbah Sleman, Minggu (16/12/2018) menawarkan bakpia dalam bentuk baru. 

Namanya bakpia crispy. Sesuai namanya, bakpia ini renyah dan teksturnya berlapis. Soal rasa juga cenderung gurih, tidak didominasi manis seperti kebanyakan bakpia. 

Lantas apa yang membedakan bakpia crispy dengan bakpia basah dan kering? Mesin berteknologi modern yang digunakan untuk pembuatan bakpia crispy membuat makanan ini lebih tahan lama sekalipun tanpa pengawet. 

Bakpia crispy bisa bertahan sampai enam bulan. Tidak hanya itu, ukuran bakpia crispy juga lebih besarketimbang bakpia kering atau basah yang selama ini dikenal. Diameternya mencapai tujuh sentimeter. 

Harga bakpia crispy juga relatif terjangkau, mulai dari Rp 15.000 untuk isi lima. Varian rasanya juga beragam, mulai dari gula tarik yang merupakan kombinasi wijen dan karamel, bakpia sayur perpaduan kacang hijau dan sayuran, serta bakpia kacang hijau. 

Untuk memperolehnya bisa mendatangi langsung outlet bakpia Juwara Satoe yang berlokasi di Jogonegaran Pathuk Yogyakarta atau di Hotel Grand Aston Yogyakarta. 

“Kami sengaja membuat bakpia crispy untuk alternatif oleh-oleh wisatawan,”  ujar Wahyu Karnadijaya, Manajer Distribusi Bakpia Juwara Satoe. 

Untuk mendekatkan produk ini ke masyarakat, bakpia Juwara Satoe juga akan memasarkan produknya ke 34 provinsi di Indonesia mulai Januari 2019. (Gwen) 

 

Baca Juga :  Ini Tempat Ngopi Yang Tersembunyi
Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close