Hotel & ResortNewsTravel Guide

Flight Information Display System Di Lobby Hotel Pesona Malioboro

PT. Angkasa Pura I Berkolaborasi Dengan Hotel Pesona Malioboro

Yogyakarta, menjadi salah satu destinasi terkemuka di Indonesia. Ratusan bahkan ribuan obyek wisata terus bermunculan di wilayah ini. Sehingga Yogyakarta selalu masuk dalam daftar kota yang harus dikunjungi ketika liburan. Tak pelak lagi, puluhan ribu orang datang ke Yogyakarta setiap harinya, salah satunya melalui bandara Adisutjipto.

Bandara Adisutjipto menjadi salah satu bandara tersibuk di Indonesia. Dalam sehari, 188 kali  penerbangan bisa dilakukan untuk melayani wisatawan yang akan berkunjung ke wilayah ini. Ketatnya jadwal penerbangan di Bandara Adisutjipto mengharuskan wisatawan yang ingin ke bandara ini harus mengatur jadwal terlebih dahulu.

Hal itulah yang kini disikapi oleh Hotel Pessona Malioboro Yogyakarta. Bersinergi dengan salah satu BUMN yaitu PT Angkasa Pura I, Pesonna Malioboro menampilkan “FLIGHT INFORMATION DISPLAY SYSTEM”. Informasi penerbangan ini biasanya hanya dapat diakses di dalam bandara kini dapat ditampilkan di area lobby Pesonna Malioboro.

“Tujuannya adalah dapat memudahkan tamu dalam untuk melihat dan memastikan jadwal penerbangan,” tutur Public Relation Hotel Pessona Malioboro, Maya Kurnia.

Menurut Maya, Yogyakarta adalah kota yang tidak pernah habisnya menyuguhkan deretan tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi mulai dari wisata belanja, museum, candi, keraton, gunung hingga pantai, dilengkapi dengan fasilitas yang mendukung untuk para wisatawan mengabadikan momen kebersamaan dan langsung upload ke sosial media menjadikan tempat destinasi ini cepat dikenal masyarakat luas.

Seiring dengan pesatnya perkembangan wisata diimbangi dengan pertumbuhan hotel yang menjadi elemen penting untuk mengakomodir kebutuhan kamar bagi para pengunjung yang sedang berada di Yogyakarta.Malioboro masih menjadi daya tarik terbesar wisatawan, Pesonna Malioboro hotel merupakan hotel bintang 3(tiga) yang beralamat di Jl.Gadean No.3, sangatlah dekat dengan area Malioboro, Pasar Beringharjo,Gedung Agung, Museum Benteng Vredeburg.

Baca Juga :  Dicari IMBA Coffee ! Si Tersembunyi Andalan Pencinta Kopi

“Lokasinya sangat strategis, cocok bagi para tamu yang sedang melakukan perjalanan bisnis maupun liburan,”tambahnya.

Hotel yang merupakan salah satu aset dari PT. Pegadaian ( Persero ) dan dipimpin oleh Tommy Agung Kartika selaku Cluster General Manager ini selalu mengembangkan inovasi dan kreasi untuk memberikan yang terbaik kepada para tamu, termasuk dalam pelayanan maupun product.

Pesonna Malioboro Yogyakarta berkonsep “Lifestyle and Halal Concept” dengan 141 kamar, yang terdiri dari 71 kamar superior, 66 kamar deluxe dan 4 kamar suite. Hotel dengan 9 lantai ini juga dengan dilengkapi restaurant, ballroom, meeting room berkapasitas mulai dari 10 hingga 350 orang. Sebagai nilai plus, struktur bangunan ballroom yang bersekat menjadi 3 bagian dan ber-atap tinggi sangat memungkinkan untuk fleksibilitas kebutuhan acara.(Ing)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Close