DestinationsKulinerSleman

Kedai Teh Kalasan, Tempat Santai saat liburan di Jogja

Cocok untuk wisatawan keluarga di Jogjakarta

Jogjakarta seakan tidak pernah berhenti berkreasi dan membarikan sesuatu hal yang unik bagi wisatawan yang melakukan wisata ke Jogjakarta. Banyak destinasi / obyek wisata baru bermunculan, hotel dan tidak ketinggalan makanan khas dan kuliner yang ada di daerah Jogjakarta ini selalu berkembang.

Tentu semua wisatawan sudah tidak asing dengan gudeg Jogja, bakpia atau oleh oleh khas lainnya.

Demikian pula dengan tempat makan atau sekedar nongkrong, Jogjakarta tidak pernah kehabisan stok.  Salah satu yang  bisa wisatawan nikmati bersama keluarga ketika ke Yogyakarta yakni Kedai Teh Kalasan.

Tempat makan yang berlokasi di kawasan Kalasan Sleman ini memberikan nuansa desa dengan taman untuk bermain bersama keluarga.

Makanan yang disajikan memiliki cita rasa enak dengan menu Jawa. Pun demikian mereka menyiapkan masakan modern sebut saja french-fries.

Akan tetapi menu desa yang tersedia seperti singkong keju ditambah dengan minum teh imperial black menambah suasana benar benar kembali ke desa.

 

Untuk menemukan lokasi ini tidaklah sulit. Kalau dari kota Jogjakarta kearah Prambanan atau Solo, sesampai di lampu merah Bogem, kemudaian belok kiri (ambil arah ke Cangkringan), sampai mentok, kemudian ke kiri lagi, sampai menemukan petigaan, kemudian ke kiri. Anda sudah sampai di lokasi.

By Siwi Wulandari

Baca Juga :  Gumuk Pasir Parangkusumo Penguji Adrenalin dengan banyak "Rahasia"
Tags
Show More

Related Articles

One Comment

Leave a Reply

Close